esc

esc

Diet Umum atau Treatment Yang Sudah Terbukti Berhasil


Ada puluhan bahkan ratusan cara diet cepat yang bisa kita pilih. Anda bisa saja memilih beberapa cara menurunkan badan, namun tak sedikit cara tersebut justru membuat berat badan tambah melar. Tujuan kita menurunkan badan adalah untuk mendapatkan tubuh langsing, namun kesalahan saat memilih jenis diet, hal ini justru membuat berat badan semakin bertambah. Tak sedikit diantara kita yang gagal menjalani diet, bahkan sudah mengeluarkan banyak uang dan tenaga, namun tidak memberikan hasil apapun.
Untuk memilih cara diet cepat yang tepat maka kita tidak bisa meniru orang lain. Diet bukan hanya ikut-ikutan saja, bukan hanya ingin menguruskan badan dengan cepat. Tapi, diet harus sesuai dengan hati kita. Jika kita cocok menjalani diet tersebut, maka hasilnya pasti akan baik. Tapi, jika kita masih ragu atau terpaksa menjalani diet tersebut, kita akan mendapati kegagalan di kemudian hari. Mengikuti kata hati untuk menjalani apapun itu, bukan hanya diet saja, maka hasilnya akan jauh lebih baik.

Diet Apa Yang Cocok Buat Saya??
Bagaimana Saya Memilih Diet?

Seperti penjelasan di atas, bahwa tidak semua cara diet cepat itu baik bagi kita, maka jalan terbaik adalah memilih diet yang tidak menyiksa diri sendiri. Apa sih diet yang menyiksa diri itu? Seperti halnya begini, setiap hari Ada harus konsumsi makanan yang Anda benci, bahkan Anda akan muntah jika konsumsi makanan tersebut. Tapi, karena Anda ingin cepat-cepat menurunkan badan, makanan tersebut wajib Anda konsumsi, padahal Anda tidak menyukainya. Inilah yang membuat hari-hari Anda sangat tersiksa dan hal ini justru tidak akan membuahkan hasil. 
cara diet cepat

gambar diambil dari www.thebrandingdiva.com

Bagaimana saya memilih diet yang tepat? Tanyakan pada diri Anda, apakah Anda sanggup menjalani diet yang akan Anda pilih. Jika sanggup dan tanpa paksaan untuk mengkonsumsi menu-menu saat diet tersebut, maka lanjutkan perjuangan Anda menurunkan badan dengan cara diet tersebut. Namun, jika Anda masih ragu atau takut gagal, jangan pernah memilih diet tersebut. Simple bukan?


Apa Saja Cara Diet Umum Yang Bisa Saya Pilih?

Ada banyak sekali cara diet cepat yang bisa Anda pilih, namun dengan pertimbangan yang matang, Anda bisa memilih beberapa cara untuk menurunkan berat badan dibawah ini. Cara-cara dibawah ini bisa membuat tubuh langsing dengan cepat jika Anda menjalaninya dengan senang hati atau tanpa paksaan.

1. Vegetarian Diet
Jika Anda menyukai sayuran, silahkan Anda memilih cara menurunkan badan ini, diet vegetarian. Diet ini dibagi menjadi tiga yaitu pure vegetarian, ovo vegetarian, lacto vegetarian dan lacto ovo vegetarian. Diet pure vegetarian  dan lacto vegetarian adalah diet yang menganjurkan Anda untuk mengkonsumsi sumber makanan nabati saja dan menghindari makanan dari sumber hewani. Diet ovo vegetarian merupakan diet yang  menganjurkan Anda untuk mengkonsumsi makanan nabati dan telur saja. Lacto ovo vegetarian adalah diet yang mengajurkan Anda mengkonsumsi telur dan susu, tapi Anda tidak mengkonsumsi makanan atau produk dari nabati.

2. Sedot lemak
Cara diet cepat dengan sedot lemak  atau liposuction merupakan diet yang sangat mudah, aman dan bisa Anda lakukan kapan saja. Sedot lemak adalah treatment pelangsingan yang merupakan tindakan medis dan dilakukan oleh dokter ahli. Cara menurunkan badan ini bisa memberikan hasil yang cepat, namun untuk menghindari efek negatifnya kita harus memilih klinik atau dokter yang benar-benar sudah ahli dalam hal ini.

3. Puasa
Cara mendapatkan tubuh langsing lainnya adalah dengan berpuasa, cara menurunkan badan ini juga sangat baik untuk kejiwaan. Cara ini jika dilakukan secara rutin memberikan hasil yang sangat baik bukan hanya tubuh tapi juga jiwa kita.

4. Kurangi porsi makan
Kita bisa lebih santai menjalani hidup sekalipun dalam usaha menurunkan badan jika memilih diet yang simple ini. Mengurangi porsi makan adalah salah satu cara diet cepat yang tidak menyiksa diri sendiri. Agar tidak menggangu kesehatan, maka saat menjalani diet ini kita harus tetap memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.

5. Sauna
Sauna merupakan salah satu cara menurunkan badan modern yang bisa kita coba. Diet satu ini adalah dengan menjalani sauna sehingga racun dalam tubuh bisa dikeluarkan melalui kulit. Cara ini membuat garam dan sisa-sisa metabolisme tubuh keluar melalui keringat.

6. Konsumsi makanan mentah
Diet makanan mentah adalah diet yang hanya mengkonsumsi makanan organik tanpa melalui proses masakan. Melalui diet ini maka maka diharapkan nutrisi pada makanan akan mudah diserap tubuh dan kita bisa mendapatkan nutrisi lebih banyak dari makanan organik. 

7. Konsumsi makanan rendah kalori
Diet rendah kalori adalah diet dimana kita mengkonsumsi makanan dengan kalori yang rendah. Diet ini menyebabkan protein pada otot-otot tubuh lebih mudah terbakar sehingga masa otot menjadi berkurang. Hal inilah yang menyebabkan tubuh menjadi lebih langsing.
Bagaimana, apakah Anda ingin memilih cara diet Umum  di atas, atau Anda ingin memiliki cara lain untuk menurunkan badan dengan cara yang lebih baik, terukur dan terbukti berhasil.

Disinlah European Slimming Centre® (ESC) Puri Indah Jakarta Barat hadir sebagai Slimming Centre Terdepan Yang Menghadirkan Teknik Pelangsingan Tubuh Menggunakan Teknologi No.1 di dunia & termutakhir.

Bebagai Macam Treatment Dapat Digunakan & Diterapkan Oleh Anda,
Konsultasikan Dengan Tim Dokter Kami Untuk Mendapatkan Macam Treatment Yang Tepat & Dapat Anda Pilih seperti

- Kiloburn

- Lipotomy 2.0
- Lipocontour
- Lipovit
- H2 Weight Loss System
- Cavitation


Kunjungi kami di :
ESC Puri Indah
Sentra Niaga Blok T1/20, Puri Indah
Jakarta Barat
Telp./Whatsapp :
08567-443-190

Lokasi Via GoogleMaps :
https://goo.gl/maps/XtueQRtE7QR2

Fb Pages :
https://www.facebook.com/escjktbarat/